Senin, 11 Mei 2015

tugas komunikasi bisnis "NEXT PLAN"

OVITA RIZQI NURMARETI
55212616
2DF01


           Bisnis yang ingin saya jalani setelah lulus kuliah ini adalah bisnis yang bergerak di bidang fashion. saya mempunyai ketertarikan pada bidang ini karena menurut saya pakaian adalah kebutuhan yang terutama para wanita inginkan untuk menunjang penampilannya sehari-hari dan kebanyakan orang ingin selalu tampil modis/mengikuti trend yang ada. maka dengan ini saya ingin sekali berkecimpung di dunia fashion bisnis. saya sendiri pun juga pecinta fashion dan saya kira hobby bila dijadikan pekerjaan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. saya ingin membuka butik nantinya bila saya sudah mempunyai peanggan-pelanggan setia dan memliki omset besar dari bisnis saya ini. maka saya mulai bisnis ini dari berjualan online. saya adalah pemula di dunia bisnis dan saya ingin merintis dari bawah bisnis yang saya ingin jalani ini dan saya namai bisnis saya ini dengan nama ovitarnshop. saya ingin membuat hobby saya ini menjadi sesuatu yang menghasilkan.saya pribadi senang bermarketing, saya pernah bekerja sebagai marketing di PT. FIF ASTRA dan saya harap pengalaman saya ini membawa pengaruh pada bisnis saya.

Berikut adalah struktur organisasi jabatan :

        * Owner
                                     a.       Mengelola dan bertanggung jawab atas aktivitas keseluruhan.
b.      Merumuskan sekaligus menetapkan kebijakan usahanya.
c.       Memimpin sekaligus mengurus usahanya serta senantiasa meningkatkan efesiensi dan efektivitas usahanya.

2.             * Supervisor
a.       Bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi pada toko.
b.      Mengatur segala kegiatan toko.
c.       Membuat laporan keuangan.
d.      Mengadakan pemilihan pegawai.

3.    
4.                        * Karyawan/pegawai
a.       Menyambut tamu dengan sopan.
b.       Memberikan penjelasan kepada tamu apabila di perlukan.
c.      Bertugas untuk membawa pesanan ke meja tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar